Throwback

Wednesday, January 08, 2014

Hello Bloggie, lama ya ngga nulis disini. Sebenernya sih ada bahan yang mau ditulis, tapi ngga tau kenapa semacam ngga menemukan cara menulis yang "Fira banget" akhir-akhir ini, jadinya ya ada beberapa draft tulisan yang nggak jadi di publish karena nggak sesuai sama penilaian diri sendiri.

Di tulisan ini gue pengen sedikit cerita (atau flashback mungkin) tentang gimana tahun 2013 gue dan semester 3 gue. Yah ngga apa-apalah basi dikit bahas taun lalu, toh masih Januari 2014 juga :p

Tahun 2013,
Masih aja belum bisa milih. Tapi di menjelang penghujung 2013, gue bisa mantepin hati buat pergi, walaupun nggak benar-benar memilih, tapi seenggaknya gue berani tegas sama perasaan dan otak gue sendiri. Ya, setelah sekian lama bertahan dengan alasan klise yang gue bikin sendiri, akhirnya gue bisa ikhlas ngelepas orang yang 4 tahun ini selalu ada di deket gue, ngelepas yang bener-bener lepas, ngga ada tanggungan atau keinginan buat balik, karena gue yakin emang ini jalan terbaik buat gue, dan buat dia juga. 
Maaf, sebut aja gue yang pembohong, tapi gue cuma capek ngejalanin sesuatu yang dibumbui kepura-puraan :)

Tahun 2013, 
Juga di penghujung, gue nemuin satu keluarga kecil baru yang bikin gue super-duper nyaman kuliah dan jauh dari orang tua. Keluarga itu gue namain "Geng Huru-Hara" di LINE, terdiri dari Febi, Reza, Bintang, Irwan, Novita, Lulu, dan Luthfi. Mereka semua temen gue di ADM. Awalnya kita deket pas ngadain acara nginep di rumah Reza setelah UAS. Di acara nginep itu gue ditanya tentang sesuatu yang selama ini gue simpen sendiri dalam rangka main Truth or Dare. Dan ya, selancar itu gue cerita, seterbuka itu gue sama mereka, se-nggak peduli itu gue kalo misalya mereka jauhin gue, tapi yang gue dapet malah ribuan semangat dari mereka supaya gue bisa survive dari masalah itu. Ah, gue sayang kalian deh Gengs :')








Dan di awal tahun 2014,
Gue menutup perjuangan gue di semester 3 dengan manis. IP gue naik, IPK naik, target gue tercapai. Alhamdulillah :) Tapi sayang, kebersamaan gue sama Adkesma BEM FISIP UI 2013 harus selesai, karena emang udah habis juga masa bakti kita. Gue ngga maju ke ranah pemilihan kadep-wakadep, karena gue ngerasa gue belum pantes megang amanah sebesar itu. Gue masih pengen terus belajar, memperluas ilmu gue, buat di semester 4 nanti :)

Oh iya, di awal tahun 2014 juga,
Gue mencoba lebih berlapang dada sama kenyataan yang nggak sesuai sama ekspektasi gue. Ya, nyambung sama posting gue yang sebelum-sebelumnya, biar aja semuanya platonik, toh dengan anonimitas perasaan itu kita bisa saling memiliki. Atau mungkin, kalo ditakdirkan, juga bakal ada jalannya untuk sama-sama kan? ;)
Terima kasih, D :)

You Might Also Like

1 comment(s)

  1. good luck in 2014, God Bless you baby! =)
    nice to know you anyway, feel free to visit my blog. hhehe

    ienaabsharina.blogspot.com

    ReplyDelete