Mau Kemana?? Universitas Indonesia!

Sunday, February 19, 2012

Hola bloggie :)

Maaf nih pagi pagi udah ngepost, mumpung otak masih fresh dan juga ada sesuatu yang menarik hati buat ngepost. Yep, aku ikutan GA-nya Una, yang temanya "Mau Kemana??", sekalian mencoba peruntungan siapa tau dapet hadiah gitu lho :))

Kalo ditanya mau kemana, buat sekarang ini, aku pengen banget ke UI, tau kan UI itu apa?? (yang ga tau sini tak getok :p) Nggak cuma sekedar kesana alias jalan-jalan ke UI, atau keliling-keliling sampe mual muterin UI, tapi juga aku pengen kuliah disana. Dan aku harus bisa kuliah disana. Kenapa UI?? Ini tentang mimpi temans! Waktu kelas XI dulu, setelah aku memutuskan kalo besok aku pengen masuk HI, aku juga memutuskan penegn kuliah di HI UI yang katanya (dan emang) nomer satu di Indonesia. Emang sih sempet berubah jadi pengen di HI UGM, tapi at least mimpi itu tumbuh lagi dan aku bakal raih mimpiku itu hoho.


makara kuning impian :)


Sebenernya aku udah dapet kesempatan buat ke UI, iya kaya yang aku ceritain kemarin, aku terpilih sebagai 1 dari 10 orang yang ikut Trip to UI yang diadakan oleh Kompi UI. Rencananya setelah UN aku berangkat, tapi ya itu, cuma sekedar jalan-jalan kesana dan ada bimbingan juga. Yang aku pengen lebih dari sekedar itu, aku pengen kuliah disana, di fakultas ilmu sosial & ilmu politik jurusan ilmu hubungan internasional. jadi mahasiswa dengan jaket kuning, dan jadi orang sukses setelah lulus dari sana. Yah tambahannya itu semoga setelah lulus bisa masuk DepLu terus bisa jalan-jalan ke luar negeri tanpa bayar :D

Aku harus bisa ke UI, dan ngewujudin semua mimpiku. 



Photobucket



You Might Also Like

16 comment(s)