May I Scream??

Friday, December 16, 2011

Mari kita awali posting ini dengan sedikit menguap berteriak.

Huaaaaaaaaaah!!!!!!!!! Astaghfirullah hal adziiiiiiiim................ 



Saya cuma bisa teriak dalem hati, istighfar yang banyak, soalnya hati ini rasanya pengen meledak. Bener-bener ngga kuat sama tekanan yang saya rasain, dan bener-bener muntab sama keadaan. Gimana engga, hari ini tanggal 16 Desember 2011, dan besok (17 Desember 2011.red) adalah saatnya saya terima raport. Demi apa, saya galau. Galau banget. I'm afraid to face tomorrow (duileh bahasanya).

Apa kabar nilai-nilai saya?? Naik atau turunkah?? Dapet peringkat berapa saya kali ini?? Gimana reaksi orang tua saya setelah ngebaca raport saya besok?? Oh God, those things totally drive me crazy >.<

Abis rapotan besok, apa kabar SNMPTN undangan?? Masukkah saya ke 19 dari 26 siswa di kelas saya dan jadi orang beruntung yang dapet jatah SNMPTN undangan?? Abis itu, apa saya bisa langsung lolos SNMPTN undangan dan akhirnya masuk ke PTN dan jurusan impian saya?? Ampun, pikiran2 itu mulai bikin saya dtress, dan mungkin sebentar lagi rambut saya mulai rontok -_-

Abis SNMPTN undangan, siap-siap say hello ke UN. 4 hari penuh perjuangan, yang nantinya bakal jadi penentuan masa depan saya. Gimana nilai-nilai saya nantinya?? Bisa bikin bangga orang tua nggak?? yang paling penting LULUS NGGAK????

Itu, tentang masa depan saya. Yang sangat bikin saya galau bin stress setengah idup. Bukan berarti saya ngga yakin sama kemampuan saya, tapi kaaaan -______- udah ah ga usah dilanjutin, semakin galau saya jadinya.

You Might Also Like

0 comment(s)