IDEMS : Copycat!! :P

Tuesday, October 04, 2011

Kalo IDEPS itu sahabat2 gw waktu gw kelas X, IDEMS ini sahabat2 gw waktu kelas XI. Eits, tapi jangan kira gw anggota IDEMS ini, ah enggak makasiiih dah :p Ceritanya gini, anggota IDEPS kan selalu bareng tuh kalo bayar SPP, nah kebetulan kelas gw paling deket sama tangga menuju kantor TU, jadilah tiap tanggal 3 gw dijemput sama anggota IDEPS yang lain buat bayar. Tiap kali jemput (DP biasanya) selalu manggil gw dari depan kelas pake sebutan Dep. Temen sekelas gw, Aik (theaceone.blogspot.com) sama Hariz yang jailnya naudzubillah ngerasa tertarik dan ikut-ikutan manggil gw pake sebutan Idep. Dan parahnya lagi, mereka ngaku-ngaku kalo mereka anggota IDEPS. Haaa jelas gw gamau dong, jadi anggota IDEPS kan penuh perjuangan, enak aja mereka ngaku kalo mereka anggota IDEPS -,- 

Pada suatu hari, entah darimana asalnya, si Aik sama Hariz mencetuskan ide buat membentuk IDEMS yang merupakan copycat dari IDEPS. Ngakak banget deh waktu itu, dapet ide gila darimana coba bisa dapet nama IDEMS. Dan sekalian personilnya dibikin mirip sama personil IDEPS. Si Aik, jadi copycatnya DP, panggilannya jadi Depi. Si Mega, jadi Ochi. Wiwik jadi Yeyen. Terus si Hariz, bayangin aja dia jadi Firoto, anjirrrrr >,< Ga terima gue kalo si Hariz yang biasa dipanggil Suroto jadi copycat gw. Tapi mau apa lagi, yah sebatas lucu-lucuan aja, walaupun nyesek jek. Gue, Hariz? Jauuuuuuh! Xp

Mereka berempat jadi sahabat gw di kelas XI, semuanya bisa bikin gw senyum kalo gw lagi galau.

Si Aik, yang pengen dibilang paling cakep, tingkahnya ga ketulungan ga jelasnya, suka banget sama Conan, kalo ngomong selalu pake aksen yang dibuat-buat dengan awalan gerak bibir yang ga jelas banget, oh iya, ini nih blognya aik, silakan diliat ya :)

Si Hariz, gede, item tanpa manis, suka banget ngejailin gw, ada yang bilang jangan2 dia suka lagi sama gw -_- suka buka terselubung, koleksi lagunya banyak, apa lagi yaaa, oh iya, suka ngerayu pake gayanya Sule OVJ.

Si Wiwik, kecil, pendekar silat, suka gajelas, lemooooot, suka males kalo lagi pelajaran, ga ada takut2nya, punya sodara kembar namanya wawan yang tinggi :Dv, sering hampir telat bahkan telat gara-gara berangkat 10menit sebelum bel masuk, suka minum susu indomilk :D

Si Mega, ketawanya combo, kalo lagi galau jadi pendieeeem banget, rajin puasa sunah, menurut gw sih bibirnya imut gimanceee gitu :D lagi LDRan nih sama pacarnya yang lagi di Semarang sana ;) suka OL facebook pake laptop orang, suka minta di-like statusnya, terus suka senewen kalo digangguin.

Hmmm, walaupun gw bukan bagian dari kalian, IDEMS, kalian udah jadi bagian penting di hidup gw
Stay right here beside me guys, cuz my life without ya all, is just like a plain white paper :)

You Might Also Like

0 comment(s)